I post random thoughts.

Wednesday, June 24, 2015

13

Dalam rangka mengikuti kuis yang diadakan oleh kak Primadonna Angela dan rekannya kak Shandy di twitter, aku ingin menceritakan pengalamanku mengenai tanggal 13.

Tanggal 13 mungkin akan terdengar mistis dan menjadi tanggal sial bagi sebagian orang, tapi tidak untukku.
Tanggal 13 adalah tanggal keberuntunganku. Aku hampir tidak pernah mengalami kejadian buruk pada tanggal 13. Aku begitu menyukai tanggal 13.

Tanggal 13, tepatnya 15 tahun yang lalu pada bulan Januari aku ada di dunia ini. Tanggal 13, tepatnya 40 tahun yang lalu pada bulan Desember, Tuhan menganugerahkan seorang malaikat tanpa sayap ke dunia ini: ibu. Dan, tanggal 13 Juni 2015 adalah puncak dari perjuanganku selama 3 tahun di Sekolah Menengah Pertama. Aku lulus dari Sekolah Menengah Pertama dengan nilai yang cukup memuaskan. Meskipun sedikit sedih karena harus berpisah dengan teman-teman, tapi kebahagiaanku pada tanggal 13 Juni lebih besar dibanding kesedihanku.

Ah, rasanya terlalu banyak kejadian menyenangkan pada tanggal 13, tapi sepertinya cukup segitu saja yang ingin kuceritakan. Terima kasih telah meluangkan waktunya untuk membaca tulisanku yang sedikit bertele-tele ini XD semoga selalu diberikan kebahagiaan, bukan hanya pada tanggal 13, tapi setiap hari. :)

Sincerely, Kyuto Karen.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 13

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Silakan tinggalkan jejak dengan cara berkomentar di kolom komentar. Kalau ada waktu pasti dikunjungi balik. Salam! :)

Copyright © 2016 Kyuto Karen