I post random thoughts.

Friday, July 31, 2015

Sebut Saja MOS

Sekarang lagi zamannya Masa Orientasi Siswa aka MOS banget ya... eh udah selesai deh. *yeu* Iya, gue baru aja melewati MOS ini. Sumpah, sebe...
Sunday, July 26, 2015

#MemperkenalkanVinyJKT48

Akhir-akhir ini banyak banget bertebaran hastag-hastag yang ada embel-embel nama member JKT48. Tapi hanya satu hastag yang kulirik, yaitu #M...

Introduction

Namaku bukan Karen, dan tidak ada embel-embel Karen di dalam nama lengkapku. Kyuto Karen bukanlah nama asliku, Kyuto Karen adalah karakter u...
Saturday, July 18, 2015

Rabu, 15 Juli 2015.

Jadi gini... Hari Rabu aku berbelanja di sebuah minimarket dan di dalam minimarket itu ada beberapa anak laki-laki. Si mbak penjaga kasir b...
Saturday, July 11, 2015

IPA / IPS?

Test test... waduh, kayaknya blognya sudah berdebu nih haha. Sudah cukup lama aku gak ngoceh-ngoceh di sini. Akhir-akhir ini sibuk sih jadi ...
Copyright © 2016 Kyuto Karen