I post random thoughts.

Sunday, July 26, 2015

Introduction

Namaku bukan Karen, dan tidak ada embel-embel Karen di dalam nama lengkapku. Kyuto Karen bukanlah nama asliku, Kyuto Karen adalah karakter utama dalam sebuah drama Jepang berjudul Q10. Kyuto Karen diperankan oleh Maeda Atsuko (mantan member AKB48 lulusan tahun 2012). Aku begitu menyukai mba Atsuko. Saat membuat akun twitterku @KyutoKaren, yang pertama kali terpikirkan adalah sosok Kyuto yang menggemaskan yang diperankan oleh mba Atsuko. Kuputuskan untuk memakai nama Kyuto Karen. Aku kurang suka memakai nama asliku sebagai username social media. Kecuali facebook, ya. Aku memakai nama asliku, lengkap pula. Hahaha. Aku kurang suka memakai nama asliku bukan berarti aku tidak menyukai namaku loh! Aku sangat menyukai namaku. Aku hanya ingin melihat bagaimana orang lain memperlakukanku tanpa mengetahui siapa aku sebenarnya. Dan terkadang orang-orang di dunia nyata suka riweuh sama aktifitasku di dunia maya gitu. Misalnya kan aku suka ngaidel gitu ya nanti di dunia nyata pasti mereka nanya-nanya dan aku agak malas jawabnya haha -_- jadi, aku memakai nama Kyuto Karen bukan untuk menyamar menjadi orang jahat, ya!

Link blogku (themelancholyofkaren.blogspot.com) diambil dari sebuah judul animasi Jepang (anime) yang berjudul The Melancholy of Suzuki. Btw, aku juga melankolis hehe. Dan entry blogku (The Other Me) diambil dari bahasa Inggrisnya Alter Ego. Dan alasan lainnya aku memakai The Other Me karena aku ingin menunjukan sisi lainku yang tidak kutampilkan di dunia nyata. Kalau kalian kenal aku di dunia nyata sebagai sosok yang pendiam, di blog ini, lebih tepatnya di dunia maya, aku jauh lebih banyak omong dibanding di dunia nyata. Pokoknya aktif banget deh. Gak tau aja gitu kalau di dunia maya itu kata-katanya bisa langsung keluar gitu aja. Aku tipe orang yang lebih mudah mengungkapkan semuanya lewat tulisan, itu sebabnya aku membuat blog. Untuk mengungkapkan apa yang tidak bisa aku ungkapkan di dunia nyata. Tapi sebetulnya di dunia nyata aku gak menggunakan "aku-kamu" gini. Menggunakan "gue-lo" sih, hehehe. Awalnya mau nulis menggunakan "gue-lo" sih tapi kok kayaknya jadi "gaul" gitu sementara aku kan bukan anak gaul. Daku mah apaan... cuma kutu buku doang :( *heh*
Makanya aku menggunakan "aku-kamu". Mungkin next time di beberapa postingan akan menggunakan "gue-lo", mungkin...

Yaudah, sekarang udah kenal kan sama sosok (sok) misterius di balik blog ini?

Salam kenal ya semua! :D

Sincerely, Kyuto Karen.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Introduction

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Silakan tinggalkan jejak dengan cara berkomentar di kolom komentar. Kalau ada waktu pasti dikunjungi balik. Salam! :)

Copyright © 2016 Kyuto Karen