I post random thoughts.

Sunday, July 26, 2015

#MemperkenalkanVinyJKT48

Akhir-akhir ini banyak banget bertebaran hastag-hastag yang ada embel-embel nama member JKT48. Tapi hanya satu hastag yang kulirik, yaitu #MemperkenalkanVinyJKT48. Hastag ini hastag pertama kali yang kulihat di timeline twitterku sebelum kulihat hastag-hastag lainnya. Kurang tahu juga sih fanbase siapa yang pertama membuat hastag-hastag seperti itu, yang jelas aku pertama kali melihat hastag-hastag seperti itu dari fanbase Ratu tim K3-nya jeketi. Kusebut Ratu karena memang dia adalah Ratu, Ratu Vienny Fitrilya. Aku suka namanya. Terdengar elegant dan nama belakangnya mirip sekali dengan nama belakangku haha. Setelah hastag #MemperkenalkanVinyJKT48 muncul dan berhasil masuk Trending Topic Indonesia, muncullah hastag-hastag dengan nama member jeketi yang lainnya.

Awal mula aku kenal Viny itu dari temanku. Bukan teman akrab, teman sedunia, dunia peridolan. Kebetulan dia menyukai Viny, aku memfollow twitter temanku ini, ia sering sekali memposting foto Viny dan me-mention Viny. Tahun 2014 entah bulan apa, aku mulai mencari tahu tentang Viny, and yes... I was falling in love with her. Viny itu unik, tidak seperti member lainnya. Dia ramah, bisa dilihat dari senyumnya. Dan, senyumannya... ah, aku tidak ingin membahasnya. Aku rasa semua orang sudah tahu bahwa Viny mempunyai senyum yang sangat khas. Senyumannya adalah senyuman seorang wanita yang menjadi favoriteku kedua setelah senyuman Ibuku. Viny membawa banyak perubahan positif padaku. Salah satunya adalah aku jadi mulai belajar menulis sesuai EYD dan memperhatikan tanda baca. Meskipun hasilnya belum maksimal, masih banyak tulisanku yang tidak sesuai EYD dan aku masih sering salah meletakan tanda baca. Dan karena Viny, aku jadi suka membaca novel. Dari dulu sih memang sudah suka baca, tapi gak suka baca yang berat-berat, contohnya komik gitu.

Rasanya ingin sekali berjabat tangan dengannya sambil berbincang-bincang mengenai author favoritenya. I hope God would gladly give me a chance to meet you, Vin. :)

Dear Viny,

Kuterpikat pada tuturmu
Aku tersihir dirimu
Terkagum pada pandangmu, caramu melihat dunia
Kuharap kau tahu bahwa kuterinspirasi hatimu

Itu lagunya Raisa, hehe. Kurang lebih seperti itu lah.

Sincerely, Kyuto Karen.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : #MemperkenalkanVinyJKT48

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Silakan tinggalkan jejak dengan cara berkomentar di kolom komentar. Kalau ada waktu pasti dikunjungi balik. Salam! :)

Copyright © 2016 Kyuto Karen