I post random thoughts.

Friday, September 4, 2015

Tips Move On

Pernah gak kalian merasa stuck banget di mantan? Pernah gak kalian merasa (masih) sayang banget sama mantan padahal doi udah nyakitin kalian? Kalau kalian pernah mengalami salah satu atau bahkan dua-duanya sekaligus, berarti kalian tepat banget untuk baca tulisan gue kali ini. Yap. Kali ini gue mau berbaik hati kepada kalian: gue mau membagikan beberapa tips move on. Tolong disimak baik-baik, ya!

Here we go
1. Melupakan
Ini yang paling penting. Kalau kalian masih suka mengingat-ingat mantan kalian jangan harap deh bisa move on. "Melupakan itu susah karena dari kecil kami hanya diajarkan mengingat bukan melupakan", yaudah, mati aja.

2. Mengingat
Lah, kok mengingat? Iya. Kalau kalian mau move on kalian harus mengingat-ingat kesalahan / keburukan sang mantan. Jangan mau dibodohin, udah diselingkuhin pas putus masih aja merindukan mantan alias manusia setan itu. Eh, bukan manusia setan juga... cuma bercanda, kok. Dengan kalian mengingat kesalahan / keburukan mantan, perasaan kalian akan menghilang begitu saja. Jangan sampai luka lama kalian yang udah terobati dibuka lagi sama mantan kalian itu.

3. Bangkit
Iya, kalian harus bangkit. Kalian harus sadar bahwa di saat kalian sedang menangisi sang mantan ternyata doi lagi ngakak sekecamatan bersama gebetan barunya. Sedih.

4. Cari yang baru
Di Indonesia bahkan di dunia ini banyak yang lebih ganteng / cantik dan lebih baik dari mantan kalian itu. Ya... gak usah jauh-jauh nyari ke ujung dunia, yang nulis blog ini juga masih sendiri, kok, hehehe.

Sumpah, gak kode (emangnya lagi main GTA). Tapi kalau ada yang peka apa boleh buat.

Hehehehehe.
Hehehehe.
Hehehe.
Hehe.
He.

Nah itu 4 tips move on yang memang sangat umum banget. Pokoknya gini aja deh, kalau kalian mau cepat move on kalian harus punya pikiran kayak gue: mantan itu masa lalu, kita gak bisa stuck di masa lalu terus walaupun masa lalu kita itu indah. Silakan mengenang, asal jangan lupa jalan pulang. Harus bangkit untuk membangun masa depan yang lebih cerah. Dan tenang, kalian gak perlu galau-galau menjijikan gitu, Tuhan udah menyiapkan jodoh yang sangat baik untuk kalian, kok. Cie gitu.

Btw, gue nulis tulisan ini bukan mempengaruhi kalian untuk benci sama mantan, ya. Melupakan sama membenci itu beda. Hubungan boleh putus tapi komunikasi jangan. Asiiik~

"Balikan sama mantan itu kayak baca buku dua kali. Lo udah tau endingnya kayak apa tapi masih tetap dibaca."-unknown

Sincerely, Kyuto Karen.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Move On

2 komentar:

  1. Kadang-kadang sih bukannya nggak bisa, lebih kepada nggak mau. Kalau yg gue alami sih semuanya cuma soal waktu. Cuma dibeberapa kasus waktu yg diperlukan emang lama banget hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, susah juga kalau dari diri sendiri gak ada niat alias kemauan.

      Delete

Terima kasih sudah mampir. Silakan tinggalkan jejak dengan cara berkomentar di kolom komentar. Kalau ada waktu pasti dikunjungi balik. Salam! :)

Copyright © 2016 Kyuto Karen