I post random thoughts.

Wednesday, November 25, 2015

Si Dia Menjauh? Kenali Penyebabnya!

Dalam dunia asmara ada yang namanya masa-masa pendekatan alias PDKT. Banyak yang bilang masa-masa PDKT adalah masa-masa yang paling indah. P...
Wednesday, November 18, 2015

FFCAMP 2015: My First Adventure.

Setelah kalian membaca judul tulisan ini mungkin kalian akan langsung berpikir bahwa tulisan ini gak jelas dan hanya bikin boring. Memang b...
Sunday, November 8, 2015

Datang ke Acara Pernikahan

Sabtu, 7 November 2015 adalah hari yang gak bisa disebut biasa aja menurut gue dan keluarga. Karena tanggal itu adalah tanggal yang penting....
Copyright © 2016 Kyuto Karen