I post random thoughts.

Saturday, December 26, 2015

Tetangga-Tetangga Masa Gitu?

Beberapa hari yang lalu gue sempat berkeluh kesah dengan seorang teman. Gue ceritain beberapa keluhan gue mengenai beberapa tetangga yang ag...
Saturday, December 19, 2015

Ngomongin Cinta, Yuk?

Cinta . Apa itu Cinta? Mantan gebetannya Rangga? Iya, itu memang Cinta. Tapi bukan Cinta yang itu yang gue maksud. Gue gak ngerti apa itu ci...
Sunday, December 13, 2015

Ask.fm, Apa, sih?

Ask.fm . Siapa sih yang gak kenal ask.fm ini? Situs tanya-bertanya yang lagi ngetrend di kalangan muda (sebetulnya udah ngetrend sejak 2 ta...
Wednesday, November 25, 2015

Si Dia Menjauh? Kenali Penyebabnya!

Dalam dunia asmara ada yang namanya masa-masa pendekatan alias PDKT. Banyak yang bilang masa-masa PDKT adalah masa-masa yang paling indah. P...
Wednesday, November 18, 2015

FFCAMP 2015: My First Adventure.

Setelah kalian membaca judul tulisan ini mungkin kalian akan langsung berpikir bahwa tulisan ini gak jelas dan hanya bikin boring. Memang b...
Sunday, November 8, 2015

Datang ke Acara Pernikahan

Sabtu, 7 November 2015 adalah hari yang gak bisa disebut biasa aja menurut gue dan keluarga. Karena tanggal itu adalah tanggal yang penting....
Friday, October 30, 2015

Semua Ini Salah Siapa?

Ketua . Salah satu jabatan yang sering salah diartikan. Menurut asumsi gue, ketua adalah seseorang yang mengarahkan . Tapi menurut asumsi be...
Sunday, October 25, 2015

Dua Tanda Sayang yang Sering Salah Diartikan

Setiap orang menunjukkan tanda sayangnya kepada seseorang yang mereka sayangi dengan cara yang berbeda-beda. Dan banyak sekali orang yang sa...
Wednesday, October 14, 2015

UTS: Ujian Tidak Serius

Gue baru aja melewati salah satu masa-masa terberat dalam hidup. Sebut saja dia UTS: Ujian Tidak Serius. Tepatnya satu minggu yang lalu UTS ...
Saturday, October 10, 2015

Selamat Ulang Tahun, Dik!

Hari ini adalah salah satu hari bersejarah dalam hidup gue. Ada yang tahu kenapa? Sebab hari ini adalah ulangtahun adik gue. Iya, hari ini d...
Friday, September 25, 2015

Perihal Menulis, Introvert Ahlinya!

Setiap orang selalu diberikan kekurangan dan juga kelebihan oleh Tuhan. Yang pandai berbicara belum tentu pandai menulis dan sebaliknya. Gue...
Friday, September 18, 2015

Manipulasi

Apakah manipulasi itu? Menurut sumber yang gue baca yakni Wikipedia , Manipulasi adalah sebuah proses rekayasa dengan melakukan penambahan, ...
Saturday, September 12, 2015

English Drama

Jadi anak SMA memang menyenangkan, sekaligus melelahkan. Bagaimana tidak? Wong setiap pertemuan selalu dikasih tugas. Apalagi tugas kelompok...
Friday, September 4, 2015

Tips Move On

Pernah gak kalian merasa stuck banget di mantan? Pernah gak kalian merasa ( masih ) sayang banget sama mantan padahal doi udah nyakitin kali...
Saturday, August 29, 2015

Cita-cita

Menurut kalian apa sih cita-cita itu? Penyanyi dangdut? Oh salah, itu Cita Citata. Menurut ilmu dukun gue, cita-cita adalah semacam profesi ...
Saturday, August 22, 2015

Rokok, Apa Enaknya?

Awalnya bingung mau mengisi judulnya dengan kalimat apa, hehe. Sebelum larut dalam tulisan sebenarnya, aku ingin menyampaikan, tepatnya tan...
Friday, August 14, 2015

#LoveWins

Kata-kata di atas pasti sudah tidak asing kan? Kata-kata di atas memang sedang tenar-tenarnya. Gak cuma #LoveWins aja yang sedang tenar, ada...
Saturday, August 8, 2015

Tips Bagi Kamu yang Berminat Masuk OSIS

OSIS . Satu-satunya organisasi yang mempunyai banyak peminat. Setidaknya di kelas gue seperti itu. Gak sedikit yang mengajukan diri mereka u...
Sunday, August 2, 2015

SMPN 5 Tambun Selatan Disegel?

Sabtu siang dapat info dari teman SMP kalau SMP gue kena segel? Gue antara kesal sama ngakak sih bacanya. Haha gak masuk akal aja gitu. Dise...
Friday, July 31, 2015

Sebut Saja MOS

Sekarang lagi zamannya Masa Orientasi Siswa aka MOS banget ya... eh udah selesai deh. *yeu* Iya, gue baru aja melewati MOS ini. Sumpah, sebe...
Sunday, July 26, 2015

#MemperkenalkanVinyJKT48

Akhir-akhir ini banyak banget bertebaran hastag-hastag yang ada embel-embel nama member JKT48. Tapi hanya satu hastag yang kulirik, yaitu #M...

Introduction

Namaku bukan Karen, dan tidak ada embel-embel Karen di dalam nama lengkapku. Kyuto Karen bukanlah nama asliku, Kyuto Karen adalah karakter u...
Saturday, July 18, 2015

Rabu, 15 Juli 2015.

Jadi gini... Hari Rabu aku berbelanja di sebuah minimarket dan di dalam minimarket itu ada beberapa anak laki-laki. Si mbak penjaga kasir b...
Copyright © 2016 Kyuto Karen